Breaking News
Antosan Sakedap Nya :D
Rabu, 01 Mei 2013


Narutohahaha ternyata ada juga kata kata gombal yang terdapat di film kartun :D
nihh baca pasti terharu :D



Jika aku Garra Aku akan melindungimu dan menjagamu dengan pasirku meski nyawa taruhanya

Jika aku madara aku lebih baik mengumpulkan rasa cinta ku pada mu dari pada harus mengumpulkan para bijuu

Jika aku deva pain, aku lebih baik menindik besi drpda menindik bekas luka yang kamu beri

Jika aku Sai akan kulukiskan setiap kenangan dikertas & akan kutunjukkan perjalanan cinta kita kepada anak-anak kita kelak

Jika aku hokage 4, aku akan menyegel hatimu di hatiku dengan Fhusin No Jutsu.

Jika aku menjadi Tsunade, akan kusembuhkan luka lama yang membekas dihatimu.

Jika aku madara/obito aku akan menggunakan infinite tsukuyomi untuk hidup bahagia bersamamu walaupun itu hanya ilusi.

Jika aku menjadi RikudoSennin aku akan berusaha membangkitkan jinchuriki10 untuk menghancurkan besarnya kebencianmu padaku.

Jika aku Neji,aku membuka byakugan untuk melihat isi hati kamu.

Jika kau sasuke aku akan menjadi sakura yg setia menunggumu untuk kembali kepadaku.

Cinta mu bagaikan genjutsu bagi ku, yang membuat ku terdiam dan hanyut dalam khayalan.

Jika aku Sai akan kulukiskan setiap kenangan dikertas & akan kutunjukkan perjalanan cinta kita kepada anak2 kita kelak.

Cinta itu seperti cakra ,yang selalu dibutuhkan setiap saat

Jika aku jadi guru guy aku akan membuka delapan gerbang hati ku untukmu.

Jika kamu memakai Shinra tensei, aku akan pakai Banshotenin agar menarikmu kembali ke pangkuanku.

Cinta itu seperti kyubi, sebesar apapun kebencian akan luluh dengan kesabaran dan ketulusan.

jika aku shikamaru aku akan memikirkan lebih dari 100 cara untuk membuat mu cinta pada ku

Jika aku bisa seperti konan, aku akan menulis nama mu dan kisah kita di setiap lembar kertas yang ku punya.

Jika kamu sakura aku rela menjadi naruto yg sudah tau dia tidak menyukai ku tp selalu berusaha tuk mencintainya

Jika aku lee, aku akan melindungimu dengan cara apapun meskipun aku tak bisa menggunakan ninjutsu.

Jika kau adalah orochimaru aku ingin menjadi kabuto yg selalu setia menemanimu kemana saja kau pergi.

Jika kamu jadi naruto aku rela jadi kurama yang selalu ada didalam hiupmu dan siap menjagamu, walaupun nyawa taruhanya

Jika kamu pengguna mangekyou S ,aku ingin jadi susano'o yang selalu bisa melindungimu.

Jika aku adalah Kazekage, aku mau wajahku diukir, tapi bukan diukir di tebing, aku ingin wajahku diukir dihatimu.

Jika kau kiba, maka aku akan menjadi akamaru yang selalu bersamamu dlm keadaan apapun.

Jika kamu sikhamaru, aku akan menjadi bayangan yg slalu ada untuk melindunginya kapanpun dia membutuhkannya.

Keinginan para LDR "andai aku bisa kuchiyose no jutsu maka akan ku hadirkan kau di sini saat ini juga".

Keinginan para LDR "andai aku bisa kuchiyose no jutsu maka akan ku hadirkan kau di sini saat ini juga".

Persahabatan ku ini ingin seperti obito dan kakashi,obito yg rela mati demi temannya & memberi mata sharingannya kpada kakashi.

Kalau kau sasuke, aku akan menjadi naruto yg selalu menganggapmu mnjadi teman walaupun apapun yg terjadi dan kau mnjadi apa

Cintaku ini seperti "Amaterasu" yang tak akan bisa padam oleh apapun juga.

kalau kau chouji aku akan menjadi makanan terakhirmu yang akan membahagiakanmu disaat terakhir :)

Aku tampa mu, bagaikan clan uciha tampa mata sharingan nya, kehilangan separuh kekuatan untuk hidup.

Cnta itu terkadang seperti Edo Tensei, walaupun raga ini telah di miliki tapi jiwa ini tak dapat dimiliki seutuh nya.

Jika kau adalah asuma aku akan jadi sebatang rokok yang menemanimu hingga akhir hidupmu.

Kuharap kita bisa seperti zetsu, yang masing- masing punya hati dan jiwa sendiri, namun selalu menjadi satu.

jika kau adalah Naruto Maka aku akan menjadi Hinata Yang tetap mencintaimu Meskipun ada orang lain Yang telah mengisi hatimu.

Jika kau adalah Tsunade Maka akuakan menjadi Jiraya yang meskipun telah kau tolak . Aku merasa senang Karena aku masih bisa menjadi temanmu.

Itachi yang sanggup membunuh semua anggota klan Uciha Tetapi tak sanggup membunuh sasuke Karena besarnya rasa cintanya :')

Jika kau adalah Chouji Maka aku akan menjadi Shikamaru Yang selalu mengerti Dan menerimamu apa adanya.

Jika kau adalah Pain Maka aku akan menjadi Konan Yang selalu ada di sisimu Baik dalam suka maupun duka.

Jika kau adalah Minato Maka aku akan menjadi Kushina Yang selalu mendampingimu Dan menemani hari – harimu. (´⌣`ʃƪ)

Jika kau adalah Zabuza Maka aku akan menjadi Haku. Yang rela berkorban Demi melindungimu.



1 komentar:

Anonim mengatakan...

Mantep gan