Breaking News
Antosan Sakedap Nya :D
Rabu, 11 Juni 2014

Nih gan ane sekarang nge post tentang Game Subway Surfers, Sekarang Game ini udah bisa di mainkan di Pc lho gan, engga cuma di HP Android aja. Pertama tama kita jelaskan dulu tentang permainan nya. 





Subway Surfers adalah permainan melarikan diri dari kejaran polisi dan anjingnya karena merusak fasilitas umum dengan membuat graffiti di gerbong kereta. Permainan ini tak hanya menghindari tangkapan dari polisi tetapi juga harus menghindari tabrakan kereta. Esensi dari permainan ini mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya ketika berlari menghindari polisi dan gerbong kereta.

Permainan ini diusung oleh Kiloo Games dan Sybo Games. Sudah terdapat 26,5 juta pemain aktif Subway Surfers di dunia serta 130 juta pengguna yang sudah mengunduh permainan ini, dan diprediksikan sebanyak 250 juta yang akan mengunduh pada tahun berikutnya. Wow keren kan Game ini ? Pasti sekarang agan semua jadi makin penasaran dengan Game Ini, haha :D Ok langsung saja kita Download Game ini. 
http://downloads.ziddu.com/download/23811006/Subway-Surfers.rar.html


Sekian postingan ane kali ini tentang Game Subway Surfers, semoga bermanfaat dan semoga menyenangkan Bermian Game nya :D

0 komentar: