Breaking News
Antosan Sakedap Nya :D
Selasa, 17 Juni 2014

Selamat siang sobat blogger :) kali ini ane mau nge post tentang Kata Kata Mutiara yang terkandung di film Onpiece. Mungkin ane cuma bisa sedikit merangkum kata kata nya :D Langsung saja deh kita liat kata kata mutiara apa saja yang terdapat di film Onpiece. Selamat membaca ^^

Kebimbangan adalah bagian dari kehidupan #rayleigh

Hidup ibarat 2 sisi koin,aku tidak ingin hidup di bawah bayangan #kapten laura

Jika aku mati sekarang ,artinya perjanan hidupku hanya sampai di sini #zoro

Setiap orang ada yang bisa dilakukannya dan ada juga yang tidak #sanji

Walaupun harus mati, aku tidak akan pernah menendang wanita #sanji

Ingat satu hal chopper, adalah tugas pria untuk memaafkan kebohongan wanita #sanji

Seseorang akan menjadi lemah saat mereka bingung #nami

saat anak buahku menderita, hatiku pun turut menderita....akan kukorbankan apa saja kalau itu bisa menolongmu #T-bone

Dulu aku menyesal tidak ada siapa siapa di hidupku. Tapi sekarang, aku bahagia bisa hidup #brook

Orang yang sudah mati dapat mengatakan lebih banyak hal dari yang bisa mereka lakukan #robin

Itulah perbedaannya..., seorang manusia akan menjadi lebih kuat seiring halangan dan ombak yang menerpa menghadangnya #zoro

Seperti itulah seorang kapten, jika pemimpin terlalu lunak, Kepada siapa lagi kita harus percaya #zoro

Tidak ada orang di dunia ini yg benar2 terlahir sendirian #saulo

Jika kau tertawa kau akan bahagia, walau disaat sedih pun #saulo

Manusia lemah katamu??.. Aku ini hanyalah manusia dengan satu jantung #Shirohige

Seseorang akan mati apabila dia telah dilupakan.. #Dr. Hiluluk

If it’s that precious to you, then why don’t you protect it properly! #Buggy TheClown

PEOPLE'S DREAM NEVER ENDS #MarshallD.Teach

Luka diblik punggung pendekar adalah aib #zoro

Jangan Mencabut tunas tunas baik #rayliegh

Nyatanya Yang disebut pahlawan pasti mati #bluejam

Aku rela Ikut denganmu tapi lepaskan Saudara ku yg berharga #Sabo

Yang Mereka Cintai adalah Orang Yg melindungi Status dan Harta mereka #Sabo

Ketika Dunia Dikuasai Oleh sampah Maka Dunia akan Melahirkan sampah #EustassKid

Dunia Kriminal Masih Disebut bermoral dari pada Penguasa Yang tamak Setidaknya kita tidak menutup nutupi kesalahan itu #EustassKid

Cinta adalah Badai #BoaHancok

“meski kalian ingin membunuhku.. tapi aku tidak ingin membunuh kalian.” #MonkeyD.Luffy

“aku akan menghancurkan siapa saja yang menyakiti teman-teman ku. walaupun dia memiliki lusinan nyawa” #MonkeyD.Luffy

“ku tak peduli kalaupun harus mati ketika meraih mimpiku, ku tak akan menyesalinya.” #MonkeyD.Luffy

“hidup untuk makan dan makan untuk hidup” #MonkeyD.Luffy

Sekian postingan ane kali ini tentang Kata Kata Mutiara Onpiece, semoga bermanfaat bagi agan/sis ya :)

0 komentar: