Breaking News
Antosan Sakedap Nya :D
Jumat, 25 April 2014


Nih gan ane lagi iseng iseng aja nih bikin Postingan tentang Kata Kata Mutiara yang terkandung dari Film Kartun yang sangat Populer sampai saat ini (menurut ane doang sih) :D yaitu Film kartun Naruto :D yaudah langsung kita ke TKP aja deh, mungkin ini udah kelamaan baca basa basi nya Admin :D

Jangan cari mati, jangan takut mati dan jangan lupakan mati. -Kakashi
Manusia tak kan pernah bisa menang dari rasa kesepian. -Gaara
Aku tersesat di jalan yang bernama kehidupan. -Kakashi
 Penderitaan membuatku semakin kuat dan berkembang. -Pain
Lebih baik mati daripada tidak melakukan apapun. -Sakura
Aku adalah musuhnya, tapi dia menangis untukku. Aku sakiti dia, tapi dia memanggil diriku "Teman". -Gaara
Obat untuk hati yang terluka adalah kasih sayang. -Gaara
Semakin lama kamu hidup, semakin kamu menyadari bahwa kenyataan ini hanya di penuhi rasa sakit. -Madara
Terkadang dengan mengetahui rasa sakit itu akan membuat seseorang menjadi baik hati. -Jiraiya
Sekuat-kuatnya seseorang pasti dia pernah menangis. Dan orang yg membuatnya menangis adalah orang yang paling disayanginya. -Izuna
Rasa cinta itu hati yang penuh rasa sayang dan pengabdian pada orang yang berharga yang ada di dekatmu. -Yashamaru
Aku memang tidak menyukai rokok, karena asapnya membuat mataku berair. -Nara Shikamaru
Dengan tahu kesakitan orang lain, dan meneteskan air mata yang sama, kami akan lebih dekat dengan dunia yang sebenarnya. -Yahiko
Rasa cinta itu hati yang penuh rasa sayang dan pengabdian pada orang yang berharga yang ada di dekatmu. -Yashamaru
Sebagai manusia, menyakiti dan disakiti itu sudah biasa. -Yoshimaru
Seseorang akan menjadi kuat apabila melindungi seseorang yang dicintainya. -Haku
Aku benci menjelaskan hal yang sama dua kali. -Shino
Yang pergi mungkin akan kembali. Tapi yang kembali belum tentu ingin bersama lagi seperti dulu. -Sai
Apakah yang disebut takdir manusia hanya sesuatu yang berarak seperti awan dalam arus yang telah ditetapkan. -Neiji
Tolong diingat kalau hidupmu bukan cuma untuk dirimu saja. -Neiji
The power to believe in your self. That becomes the power that changes destiny. -Genma Shiranui
Jalanilah hidup dengan semaumu, tapi kamu harus bisa mempertanggung jawabkannya suatu saat nanti. -Sarutobi
Memang tidak mudah tertawa untuk menyembunyikan kesedihan. –Sarutobi
Seseorang yang mau memaafkan dirinya sendiri dan mampu menerima dirinya apa adanya, dialah yang terkuat. -Itachi
Kamu tidak perlu memaafkanku, apapun yang kamu lakukan aku akan tetap menyayangimu. -Itachi

Aku adalah aku. Kamu adalah kamu. Jangan samakan aku denganmu. -Shikamaru

Nikmatilah hidupmu karena hidup adalah nikmat yang harus dinikmati. -Shikamaru

Ada beberapa hal yang tak sejalan dengan keinginanmu, dan terkadang kamu tak punya cukup waktu untuk membantunya. -Obito
Dia rela mati demi melindungi orang yang dia cintai. -Obito
Seseorang akan menjadi kuat apabila melindungi seseorang yang dicintainya. -Haku
Semua yang palsu akan di temukan, Semua yang jahat akan di hancurkan. -Killer Bee

Nah sekian dulu postingan dari ane, semoga bermanfaat deh kata kata nya ^_^

0 komentar: